Pria Pertama Yang Melahirkan


Zaman telah canggih. Bila dulu ada istilah: yang tahu ayah kandung dari seorang anak sesungguhnya hanyalah ibunya, kini tak berlaku akibat ditemukannya tekhnologi tes DNA. Tapi beberapa kejadian berikut membuktikan Test DNA terkadang juga tak bisa menjadi solusi atas konflik atau masalah pembuktian ayah kandung. Kejadian-kejadian unik, konyol dan (terkadang) bodoh bisa mengakibatkan suatu keluarga memiliki hubungan yang sangat aneh.

Thomas Beatie, mantan ratu kecantikan Hawaii, dilahirkan sebagai wanita tetapi akhirnya memutuskan berganti kelamin melalui operasi, dan selanjutnya menikahi rekan kerjanya, seorang perempuan tentunya, Nancy. Saat ini dia udah bener-bener secara legal jadi seorang cowo cuma dia tetep keep hormone femininnya. Setelah pernikahannya dengan Nancy tidak kunjung mendatangkan buah hati, karena Nancy ternyata infertile, Beatie memutuskan menggunakan rahimnya untuk melahirkan anaknya sendiri.


Saat Beatie (nama dia sebelumnya Tracy Langodino) mengumumkan kehamilannya, dari sperma donor yang tidak disebutkan asalnya, kontoversi berkembang. Masalahnya Beatie sejatinya adalah seorang perempuan, tetapi negara bagian Oregon mengenalinya sebagai laki-laki dan pernikahannya dengan Nancy adalah resmi dan memperoleh segala hak dan privasinya sebagai pasangan suami-istri.



Menurut berita yang dilansir situs ABC News, anak laki-laki tersebut “lahir normal”. Beatie dan istrinya, Nancy, belum menemukan nama untuk bayinya tersebut. Nancy bakal menyusui anak keduanya seperti anak pertama mereka, Susan Juliette.


http://blogberita.net/2009/06/11/aneh-tapi-nyata-pria-hamil/
http://keluargay.over-blog.com/article-18521078.html#
http://tujuhbelas.net/jagat-aneh/10-kisah-hubungan-keluarga-paling-aneh-di-dunia

Komentar

  1. cew kok tapi nggak ada cantik2 nya sama ekali si Beatie sob? eheheheee

    BalasHapus
  2. Mohon izin utk sharing... Sepertinya hal ini dapat saja terjadi di Negara kita...

    BalasHapus

Posting Komentar